Belajar Bahasa Inggris dari Nol Mudah dan Murah

Belajar bahasa Inggris dari nol dapat dimulai dari sekarang, terlepas dari usia kamu saat ini, bahasa Inggris memiliki banyak sekali manfaat. Terutama dalam bidang pendidikan dan karir dalam pekerjaan. 

Pelamar kerja yang fasih berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan memiliki nilai plus tersendiri dan tentu saja peluang untuk diterima di perusahaan impian juga lebih tinggi. Jika kamu ingin belajar bahasa Inggris Fun English bisa jadi solusinya. 

Belajar Bahasa Inggris dari Nol Bersama Fun English Course

Kursus bahasa Inggris itu tidak sulit, bahkan bisa dipelajari dalam hitungan bulan saja. Kunci dari sukses berbahasa Inggris selain ketekunan adalah pemilihan tempat kursus yang tepat. Oleh sebab itu pilihlah Fun English sebagai tempat kursus, disini kamu akan mendapatkan ilmu dan juga tips yang berharga. 

Alasan mengapa harus memilih Fun English

  • Materi pembelajaran yang menyenangkan dan interaktif
  • Kurikulum materi yang diberikan berstandar internasional 
  • Harga terjangkau 
  • Tenaga pengajar sangat profesional dan berpengalaman 
  • Metode pembelajaran terbaik sehingga materi mudah diterima siswa

Belajar bahasa Inggris sekarang bisa dilakukan dimana saja, walaupun bisa dilakukan secara otodidak jika diajar langsung oleh ahlinya tentu lebih baik. Nah, kalau kamu mau belajar secara online Fun English bisa jadi pilihan terbaik, cukup hubungi kontak kami atau kunjungi laman penawaran kami.

Ada banyak kelas di tempat kami yang bisa kamu pilih, sebelum menentukan kelas yang cocok calon siswa bisa melakukan trial class terlebih dahulu atau mencoba menggunakan free membership untuk klub bahasa Inggris yang dibuka khusus untuk anak-anak dan dewasa. 

Program Belajar Bahasa Inggris Dari Nol 

Belajar bahasa Inggris itu penting karena bahasa Inggris merupakan bahasa resmi Internasional, memudahkan dalam mendapatkan pelajaran, syarat utama jika ingin belajar ke luar negeri, lebih nyaman ketika menonton film, dan masih banyak lagi. 

Belajar bahasa inggris dari nol

Oleh karena itu Fun English menyediakan beberapa program pembelajaran yang disesuaikan dengan usia siswa, apa saja kelasnya? Mari kita simak penjelasan di bawah ini : 


  1. English for Children 

Kelas ini dirancang khusus untuk anak-anak SD kelas 1-6. Tujuan kelas ini adalah untuk membentuk fondasi dasar penguasaan bahasa Inggris, supaya anak-anak menjadi lebih mudah untuk mengembangkannya dalam hal speaking, listening, reading, and writing. 

Metode pembelajaran yang diberikan di kelas ini adalah natural approach dengan materi berstandar Internasional, kelas kursus dilakukan seminggu 2 kali dengan durasi 50 menit per sesi. Kelas berlangsung selama 3 bulan atau 24 sesi per level. 


  1. English for Teens 

Kelas selanjutnya ini dirancang khusus untuk anak yang duduk dibangku SMP kelas 7-9 dan SMA kelas 10-12. Tujuan kelas ini adalah untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris siwa yang mencakup speaking, listening, reading, dan writing kemudian membantu siswa meningkatkan kemampuan dalam hal komponen bahasa yaitu vocabulary, grammar, dan pronunciation. 

Metode pembelajaran yang diberikan kepada siswa remaja best practice, dimana kegiatan belajar mengajar diikuti dengan aktivitas lain seperti seperti diskusi, role play, dan presentation. Kursus dilakukan 2 kali seminggu dengan durasi 50 menit per sesi. Kelas diadakan selama 3 bulan. 


  1. English Conversation 

English Conversation dirancang khusus untuk siswa SMA dan mahasiswa yang ingin meningkatkan kemampuan percakapan dalam bahasa Inggris. Materi program yang diberikan didesain untuk meningkatkan kemampuan vocabulary, grammar, dan pronunciation peserta. 

Metode pembelajaran yang digunakan adalah best practice dengan tujuan diadakan kelas ini  untuk membantu siswa menjadi lebih percaya diri dalam menggunakan bahasa Inggris, baik dalam kehidupan sehari-hari atau saat melakukan presentasi. 


  1. Test Preparation 

Program ini dirancang khusus untuk memberikan pembekalan kepada siswa yang ingin menempuh ujian english exams seperti TOEFL atau IELTS. Materi yang disampaikan sudah didesain khusus sesuai dengan requirements yang dibutuhkan untuk ujian. 

Diharapkan siswa yang mengambil program kelas ini mampu mendapat skor yang diinginkan. Sertifikat TOEFL sangat diperlukan jika ingin lulus dari perguruan tinggi, mendapat beasiswa keluar negeri, mengembangkan karir di luar negeri, atau meneruskan pendidikan keluar negeri secara pribadi terutama ke daerah Eropa, Australia, dan Amerika. 


  1. English Club for Children (Free Membership)

Kelas ini dirancang khusus anak-anak dan siswa tidak wajib memiliki kartu member. Materi yang diberikan dalam kelas ini meliputi belajar bahasa Inggris, singing, story telling, playing games, dancing, dan exercising.

Metode pembelajaran terasa menyenangkan dengan dipandu oleh guru bahasa Inggris yang ramah guna meningkatkan produktivitas dalam belajar. Tujuan dari program ini adalah diharapkan siswa mampu mencapai penguasaan bahasa Inggris di masa depan. 


  1. English Club (Free Membership)

Program kelas selanjutnya ini didesain khusus untuk remaja dan dewasa, tujuan utama dari kelas ini adalah untuk membentuk dan meningkatkan kemampuan siswa dalam hal komunikasi sehingga tidak takut ketika berbicara di depan umum misalnya presentasi.

Tips Belajar Bahasa Inggris

Walaupun sudah rutin mengikuti kursus bahasa Inggris kamu juga wajib belajar dan mengulangnya di rumah supaya cepat lancar dalam menguasai bahasa satu ini. Ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan, diantaranya adalah :

  1. Mendengarkan Lagu Bahasa Inggris 

Musik lebih mudah diingat dibandingkan materi dari dalam buku, oleh sebab itu sering mendengarkan musik berbahasa Inggris secara tidak sadar kamu akan mencoba untuk mengucapkan dan menghafalkannya. 

Cara memilih lagu bahasa Inggris yang baik sebagai media belajar adalah pilihlah musik yang memiliki artikulasi jelas seperti End of the World – Carpenters, Old Mcdonald, I See The Light – Tangled, dan My love – Westlife. 

  1. Menonton Film Bahasa Inggris 

Sering menonton film bahasa Inggris juga bisa membantu kamu dalam belajar terutama dalam pelafalan yang benar dan listening. Cobalah untuk menonton film bahasa Inggris tanpa subtitle bahasa Indonesia. 

Jika subtitle terpasang otomatis kamu bisa menutup subtitlenya dengan kertas atau benda lain yang membantu. Perhatikan baik-baik mulut pemainnya dengan begitu seiring berjalannya waktu kamu akan mahir berbicara dalam bahasa Inggris dengan baik dan benar. 

  1. Praktek Bahasa Inggris Langsung 

Salah satu cara supaya kamu cepat mahir berbahasa Inggris adalah dengan praktek langsung, jika masih malu berbicara dengan orang lain cobalah untuk berbicara sendiri di depan cermin. 

Ucapkan beberapa kata sederhana dulu, perlahan-lahan mulai tambahkan kalimat baru. Usahakan berbicara bahasa Inggris setiap waktu. Kalau sudah mulai terbiasa mulailah untuk berbicara dengan orang lain misalnya ibu, adik, ayah, sepupu, atau teman dekat. 

  1. Catat Kosakata Baru 

Belajar bahasa Inggris dari nol tentu saja perbendaharaan katanya masih sangat terbatas, oleh karena itu catatla setiap menemukan kata atau kalimat yang baru, ulang terus kosakata yang baru setiap hari dan tambah lagi sampai mahir. Kegiatan mencatat ini secara tidak langsung juga merangsang otak untuk mengingatnya. 

  1. Berteman dengan Bule

Cara ini dianggap ampuh buat kamu yang mau belajar bahasa Inggris, memiliki teman bule atau orang asing artinya kamu juga memiliki lawan berbicara sekaligus korektor apabila salah saat pelafalan kata atau kalimat. Itulah tadi beberapa informasi seputar belajar bahasa Inggris dari nol, tidak ada batasan bagi siapapun yang mau belajar, kesempatan selalu terbuka lebar. Jadi ayo belajar bahasa Inggris sekarang juga hanya di Fun English. 

contact

Rate this page