Keuntungan Les Private Bahasa Inggris

16 November 2022 / laskarseo

Dalam mempelajari bahasa Inggris, kebanyakan orang membutuhkan waktu eksklusif agar dapat fokus dan konsentrasi. Namun, jika belajar secara autodidak, bisa saja cara belajar kita belum efektif. Karena itu, mengikuti les private bahasa Inggris bisa menjadi jawaban yang tepat.

Tidak hanya mendapatkan waktu yang eksklusif, mengikuti les private bersama tutor terbaik dari Fun English bisa mendatangkan banyak keuntungan untuk kamu. Apa saja keuntungannya?

Keuntungan Les Private Bahasa Inggris di Fun English

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti les private di Fun English. Dengan tutor-tutor terbaik, kamu bisa mencapai target belajar kamu dengan cara belajar yang seru dan menyenangkan. Yuk, cek keuntungan lainnya!

  • Bebas Pilih Kelas dan Jadwal

Kalau mengikuti les private, kamu bisa memilih kelas atau program apa yang kamu inginkan yang tidak hanya bisa disesuaikan dengan level kemampuan tapi juga jadwal kamu.

Misalnya jika kamu sudah lumayan disibukkan dengan kegiatan sekolah, kuliah, atau bekerja, kamu bisa memilih kelas di jam atau waktu luang kamu. Dengan begitu, kamu tidak perlu takut jika kursus yang ikuti akan mengganggu kesibukan kamu.

Dengan jadwal yang fleksibel, kamu bisa tetap melakukan kegiatan utama kamu sembari belajar bahasa Inggris dengan menyenangkan.

  • Lebih Fokus dan Konsentrasi

Siapa yang lebih suka belajar sendiri tanpa teman belajar? Kalau kamu menjadi salah satunya, maka les private cocok untuk kamu! Kalau satu kelas diisi dengan banyak orang, biasanya kita sulit untuk fokus dan konsentrasi pada pembelajaran. Akibatnya, kinerja kita jadi turun dan kita sulit untuk mengembangkan kemampuan.

Les Private Bahasa Inggris

Nah, kalau mengikuti kelas private, kamu akan mendapatkan ketenangan untuk fokus dan konsentrasi, sehingga pembelajaran bisa berjalan dengan lancar dan efektif. Kamu juga bisa mendapatkan interaksi yang baik dan intens dengan tutor.

  • Konsultasi Eksklusif

Dengan pembelajaran private, artinya kamu mendapatkan waktu eksklusif dengan tutor kamu. Di kelas yang hanya diisi dengan kamu dan tutor, perhatian tutor akan berfokus pada perkembangan belajar kamu saja.

Tentu hal ini menjadi lebih efektif untuk pembelajaran kamu, karena tutor bisa fokus pada apa saja kekurangan dan kelebihan kamu selama belajar. Sehingga, tutor bisa tahu solusi yang tepat untuk membantu kamu yang kesulitan selama belajar.

Kamu juga mendapat kesempatan eksklusif untuk bertanya kepada tutor seputar materi yang belum kamu pahami. Jika mengikuti kelas private, kamu akan memiliki kesempatan untuk berdiskusi secara one-on-one dengan tutor mengenai pembelajaran atau hal lain yang berhubungan dengan bahasa Inggris.

  • Lebih Nyaman dan Percaya Diri

Dalam kelas private, kamu bisa merasa lebih nyaman dibanding ketika mengikuti kelas kursus biasa dengan belasan murid. Selain itu, kamu juga bisa merasa lebih percaya diri dalam menggunakan bahasa Inggris di kelas, karena hanya tutor yang memperhatikan kamu.

Ada empat kemampuan yang dikembangkan ketika kamu mempelajari bahasa asing, yaitu kemampuan membaca, menulis, menyimak, dan berbicara. Biasanya, jika diminta untuk latihan berbicara menggunakan bahasa Inggris di depan kelas, kita cenderung takut dan tidak percaya diri.

Tapi hal itu tidak akan terjadi di kelas private, karena hanya tutor yang akan memperhatikan dan menilai kamu. Jika masih ada yang kurang, tutor akan langsung memberi saran dan menambahkan apa yang perlu kamu latih lagi selanjutnya.

Bagaimana? Dengan keuntungan-keuntungan tersebut, kamu jadi lebih tertarik untuk ikut les private bahasa Inggris? Kalau iya, yuk, langsung cek kelasnya!

Hi! What is Fun English Course?
Scan the code