Berapa Harga Les di Fun English Course?

20 Mei 2022 / laskarseo

Bahasa Inggris merupakan bahasa asing yang paling utama untuk dipelajari dibandingkan dengan bahasa asing lainnya. Dengan mengikuti kursus bahasa Inggris, maka kamu bisa lebih mudah memahami bahasa asing lainnya. Jadi, jika kamu ingin mempelajari lebih dari satu bahasa asing, kuasai terlebih dulu bahasa Inggris.

Kamu pasti mengenal influencer bernama Fiki Naki yang fasih berkomunikasi dalam beberapa bahasa asing. Dirinya mengaku fasih berbahasa asing lebih dari satu bahasa karena sering berbicara bahasa asing dengan penutur asli atau biasa disebut native speaker.

Ingin mempelajari bahasa asing lebih dari satu seperti Fiki Naki?

Yuk, join aja kursus bahasa Inggris di Fun English Course. Karena kami memiliki guru seorang native speaker. Sehingga kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan lebih mudah.

Berapa Harga Les di Fun English Course?

Harga les bahasa Inggris di Fun English Course bervariasi, bergantung dengan paket yang akan kamu pilih. Sebelum mengetahui paket apa saja yang ada di Fun English Course, yuk pahami lebih dulu hal-hal unik yang membuat banyak orang tertarik mengikuti kursus bahasa Inggris.

Bahasa Populer Dunia

Kamu pasti mengenal selebriti Indonesia yang karirnya sangat gemilang di dunia Internasional seperti Niki, Agnes Monica, Joe Taslim dan Rich Brian. Mereka bisa melesat ke panggung Internasional salah satunya karena bisa berkomunikasi dengan baik menggunakan bahasa Inggris.

Keterangan waktu dalam bahasa Indonesia biasanya ditandai dengan tambahan kata “kemarin”, “besok” atau “lusa”. Namun hal tersebut sangat berbeda dengan bahasa Inggris. Tanpa adanya kata besok, lusa atau kemarin, kamu juga bisa mengetahui kapan kejadian suatu peristiwa dengan mudah. 

Berapa Harga Les di Fun English Course

Karena hal itulah, bahasa Inggris juga dikenal sebagai bahasa yang unik. Jadi, kamu tak perlu repot-repot lagi menanyakan kapan suatu kejadian terjadi. Namun, untuk menanyakan suatu kejadian atau peristiwa secara kompleks, tentu kamu harus menanyakannya. Karena hal ini hanya berlaku untuk menganggap suatu kejadian sedang berlangsung, sudah berlangsung atau akan berlangsung.

Salah satu faktor inilah yang mempengaruhi mengapa bahasa Inggris menjadi bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Jika kamu ingin mengetahui dunia ini lebih jauh, perdalam dulu bahasa Inggrismu. Jika saat ini kamu belum jago bahasa Inggris, kamu bisa join di Fun English Course.

Terkesan Profesional dan Berwawasan Luas

Coba bandingkan orang yang bisa berbahasa Inggris dengan orang yang tidak bisa berbahasa Inggris, tentu orang yang fasih berbahasa Inggris akan dinilai lebih unggul dibandingkan orang yang tidak berbahasa Inggris.

Mengapa bisa seperti itu?

Karena orang yang bisa berbahasa Inggris bisa dengan mudah menyerap informasi luar negeri dan perkembangan dunia lebih cepat dibandingkan dengan orang yang tidak bisa berbahasa Inggris. Mempelajari bahasa Inggris sangat bermanfaat bagi kamu yang senang menjelajahi dunia teknologi, bisnis, fashion dan entertainment.

Orang yang bisa berbahasa Inggris juga cenderung memiliki kreatifitas yang tinggi. Karena sudah terbiasa melihat suatu permasalahan dan banyak hal dari sudut pandang yang berbeda. 

Mengenali Karakter dan Latar Belakang Orang 

Dulu, bahasa Inggris hanya dikuasai oleh orang-orang kelas tinggi di Indonesia. Namun kini, banyak orang Indonesia dari kalangan kelas tinggi maupun rendah juga bisa menguasai bahasa Inggris. 

Tapi, kamu juga bisa tetap membedakan karakter dan latar belakang seseorang dengan bahasa Inggris.

Bagaimana caranya?

Caranya gampang sekali. Bahasa Inggris sebenarnya sama seperti bahasa pada umumnya. Kualitas seseorang bisa ditebak melalui kosakata dan gaya yang digunakan.

Jika bahasa Inggris yang digunakan seseorang terkesan lebih kasar dan vulgar, tentu latar belakang dan karakter orang tersebut dianggap kurang baik. Seseorang yang memiliki bahasa Inggris yang bagus biasanya lahir dari kalangan bangsawan dan pebisnis. Kosakata yang mereka gunakan juga beragam, terkadang orang biasa juga tidak faham dengan beberapa kosakata yang digunakannya.

Jika kamu ingin terkesan lebih profesional dan ingin memasuki dunia kalangan atas, kamu bisa mengikuti kelas di Fun English Course. 

Kenapa Harus Join di Fun English Course?

Karena hanya di Fun English Course, kamu bisa belajar bahasa Inggris langsung dengan native speaker. 

Tahu tidak native speaker itu apa?

Native speaker adalah penutur bahasa asli. Jika kamu mengikuti kursus bahasa Indonesia, maka kamu langsung belajar dengan orang Indonesia asli. Jika kamu mengikuti kursus bahasa Inggris, maka kamu belajar langsung dengan penutur asli bahasa Inggris. 

Tertarik join kelas di Fun English?

Yuk, pilih paket kursus bahasa Inggris sesuai dengan kebutuhanmu dan daftarkan dirimu sekarang juga. Jika ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan terkait paket kursus yang ada di Fun English Course, kamu bisa menghubungi admin kami.

Hi! What is Fun English Course?
Scan the code