Berapa Biaya Masuk Fun English?

19 Mei 2022 / laskarseo

Semua orang ingin memiliki masa depan dan karir yang cemerlang. Meski hal tersebut tidak mudah digapai, tapi kamu bisa mendapatkan hal tersebut salah satunya dengan menguasai bahasa Inggris. Jadi, kamu perlu mengikuti kursus bahasa Inggris kamu bisa lancar berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Tapi ingat, kamu jangan sembarangan memilih lembaga kursus bahasa Inggris ya. Pastikan kualitas lembaga kursus tersebut memiliki izin yang legal, kurikulum standar Internasional dan pembelajaran yang nyaman. Kalau bisa, kamu harus memilih guru seorang penutur asli bahasa Inggris agar bahasa Inggris kamu fasih dan tidak terkesan kaku.

Salah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang memiliki izin legal, terpercaya, metode pembelajaran asyik dan nyaman serta kurikulum Internasional adalah Fun English Course. Wah, komplit sekali ya.

Lalu, biaya masuk Fun English Course berapa ya?

Yuk, simak pembahasan lengkap terkait biaya masuk di Fun English Course di bawah ini.

Biaya Masuk Fun English Course

Biaya masuk Fun English Course sangat terjangkau. Bahkan, terdapat paket belajar yang menawarkan free membership juga. 

Sebelum membahas biaya masuk di Fun English Course, kamu perlu mengetahui jenis pekerjaan yang wajib menguasai bahasa Inggris. Biasanya, pekerjaan yang memerlukan skill bahasa Inggris yang bagus memiliki gaji yang besar. Terlebih, jika pekerjaan yang kamu inginkan berkaitan dengan dunia internasional.

Berapa Biaya Masuk Fun English

Adakah jenis pekerjaan yang kamu impikan juga disini? 

Mari simak pembahasan tersebut dengan baik dan persiapkan skill bahasa Inggris kamu dengan baik.

  • Kedutaan

Pekerjaan ini banyak didambakan oleh banyak orang. Terlebih, jika bisa ditempatkan di luar negeri. Pekerjaan ini tentu membutuhkan skill bahasa Inggris yang bagus karena kamu akan berhubungan langsung dengan orang asing.

Tak hanya itu, kamu juga harus bisa menjalin kerja sama yang baik dengan pihak dari negara lain. Jadi, kamu juga harus bisa memahami perkataan dan maksud mereka dengan tepat.

  • Petugas Penerbangan

Jika kamu menginginkan bekerja menjadi petugas penerbangan, pilot maupun co-pilot, maka kamu perlu menguasai bahasa Inggris. Karena saat kamu sudah bekerja, maka bahasa Inggris akan lebih banyak digunakan untuk berkomunikasi dibandingkan dengan bahasa Indonesia.

Karena di bandara, kamu tidak hanya berhubungan dengan turis lokal saja. Tapi, kamu juga akan berkomunikasi langsung bahkan harus memberikan informasi penting pada turis dari luar negeri.

  • HRD Perusahaan

Seorang recruiter atau biasa disebut HRD harus bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Jika kamu ingin bekerja sebagai seorang HRD, maka kamu wajib fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Selain itu, kamu juga harus pandai mengolah data calon pegawai yang dibutuhkan oleh perusahaan. Kamu juga mungkin akan membuat laporan tertentu dalam bahasa Inggris. Semakin besar perusahaan, maka mereka akan mencari HRD dengan skill terbaik. Jadi, persiapkan dengan baik skill bahasa Inggris kamu mulai dari sekarang.

  • Pegawai Perusahaan Multinasional

Bekerja di perusahaan Multinasional kini banyak diminati oleh kalangan muda atau millenial. Salah satu adik dari komedian terkenal Indonesia yang merupakan lulusan dari Universitas Indonesia juga bekerja di perusahaan multinasional.

Perusahaan multinasional dikenal sebagai perusahan yang memiliki seleksi calon pegawai yang sangat ketat. Jika kamu ingin bekerja di perusahaan multinasional, maka kamu harus mempersiapkan semuanya mulai dari sekarang. Tapi kerja kerasmu akan terbayar lunas saat kamu sudah resmi bekerja di perusahaan ini.

Pegawai di perusahaan ini terkenal dengan profesionalitas yang tinggi dan tentu saja dengan gaji yang besar. Loyalitas dan tingkat disiplin di perusahaan ini juga tinggi. Di perusahaan ini, kamu akan lebih banyak menggunakan bahasa Inggris baik dalam berkomunikasi maupun saat membuat laporan atau dokumen penting lainnya.

Untuk mempersiapkan skill bahasa Inggris yang bagus, kamu perlu belajar bahasa Inggris di lembaga kursus bahasa Inggris berstandar Internasional seperti Fun English. Untuk cara pendaftarannya, yuk simak pembahasan berikut.

Bagaimana Cara Daftar di Fun English 

Pendaftaran kursus di Fun English Course sangatlah mudah. Bahkan, kamu bisa mendaftar dan memilih kelas kursus sesuai dengan keinginanmu secara online.

Bagi kamu yang tak punya waktu luang di luar rumah, kamu juga bisa mengikuti kursus bahasa Inggris online di Fun English Course. Biaya kursus juga sangat terjangkau, segera daftarkan dirimu sekarang juga.

Rate this post