Berapa Biaya Kursus TOEFL ?

28 Mei 2022 / laskarseo

TOEFL adalah salah satu tes sertifikasi kemampuan bahasa Inggris yang digunakan untuk menguji skill berbahasa seseorang yang biasanya digunakan sebagai salah satu syarat mendaftar di perguruan tinggi. Agar bisa memperoleh skor sempurna dalam TOEFL, pastikan untuk ikut kursus TOEFL di tempat les terbaik. 

Berbagai tempat kursus bahasa Inggris online umumnya menyediakan kelas dampingan khusus bagi para peserta yang akan menghadapi tes TOEFL. Biaya yang dibutuhkan untuk les bahasa Inggris di tempat seperti ini umumnya disesuaikan dengan fasilitas yang diberikan. 

Biaya Kursus TOEFL 

Tempat les bahasa Inggris terbaik pasti akan menyediakan program pendampingan kursus TOEFL bagi yang membutuhkannya. Kursus program persiapan tes TOEFL memang sangat dibutuhkan oleh para peserta didik, terutama yang sedang mempersiapkan diri untuk masuk ke perguruan tinggi. 

Kursus TOEFL umumnya dipatok dengan biaya yang lebih pricey daripada program belajar bahasa Inggris reguler. Walaupun begitu, umumnya peserta program ini bisa mendapatkan pelatihan yang lebih intensif, serta didampingi hingga waktu ujian tiba. Sehingga para peserta bisa memperoleh peluang nilai bagus yang lebih tinggi. 

Ada banyak tempat kursus bahasa Inggris yang menawarkan fasilitas program persiapan TOEFL (dan ada juga yang menyediakan kelas khusus program persiapan IELTS). Jika kamu penasaran dengan harga programnya, pastikan untuk menghubungi admin dari tempat les bahasa Inggris tersebut.

Berapa Biaya Kursus TOEFL

Kisaran harga dari program pendampingan tes TOEFL di setiap tempat kursus relatif berbeda. Misalnya, ada yang menerapkan harga murah, ada juga yang menawarkan harga cukup tinggi dengan pemberian fasilitas yang sangat memadai. Walaupun sekarang ini harga mencerminkan kualitas produk, masih banyak penyedia program pendampingan TOEFL yang juga menawarkan layanan terbaik dengan harga ekonomis.

Berbagai faktor yang bisa mempengaruhi harga program pendampingan tes TOEFL dari tempat kursus bahasa Inggris yaitu : 

  1. Durasi kursus bahasa Inggris 
  2. Fasilitas yang diberikan (online/offline) 
  3. Reputasi tempat les tersebut
  4. Harga program persiapan TOEFL di pasaran 
  5. Request dari para peserta 
  6. Dan lain sebagainya 

Apabila kamu penasaran terkait harga program pendampingan tes TOEFL terbaik, pastikan untuk terlebih dahulu menanyakannya pada admin tempat kursus tersebut. Admin pasti akan memberitahukan harga program yang harus kamu bayar sebelum mengikuti kelas. 

Keuntungan Ikut Kelas Sejenis 

Ketika ingin mengikuti kelas les bahasa Inggris, ada berbagai hal yang perlu kamu pertimbangkan. Termasuk dari segi keuntungan mengikuti kelas tersebut. Lalu, apa saja keuntungan ikut kelas sejenis? 

Berikut diantaranya : 

  1. Bisa bergabung bersama relasi orang-orang yang sedang mempersiapkan tes sejenis. 
  2. Bisa bergabung bersama kelas program khusus yang benar-benar serius dalam menghadapi tes TOEFL. 
  3. Materi yang diberikan didesain dengan baik oleh para tenaga pengajar, sehingga meningkatkan peluang peserta untuk mendapatkan skor TOEFL sangat baik. 
  4. Peserta akan didampingi secara intensif sejak sebelum hingga sesudah melaksanakan tes TOEFL tersebut. 
  5. Kemampuan bahasa Inggris peserta akan bisa ditingkatkan lebih pesat dalam waktu yang singkat. 
  6. Peserta bisa mendapatkan dukungan mental ketika akan mengikuti tes tersebut. 

Jadi, jangan bingung ketika kamu akan menghadapi tes TOEFL. Dengan bergabung di tempat kursus yang menyediakan fasilitas pendampingan tes TOEFL yang harganya tak terlalu mahal, kamu bisa mendapatkan skor TOEFL yang baik. 

Semoga artikel yang kami buat kali ini bisa bermanfaat untukmu, ya. Semangat dalam menghadapi tes TOEFL!

Hi! What is Fun English Course?
Scan the code