Apa Arti With Another Girl

29 Agustus 2022 / laskarseo

Buat kamu yang bisa berbahasa Inggris, pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa istilah umumnya. Tentunya sangat menguntungkan dan menyenangkan bisa berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yang baik dan benar.

Namun, jika kamu masih belum menguasai Bahasa Inggris. Jangan khawatir karena mulai sekarang bisa mengikuti kursus Bahasa Inggris di tempat yang terpercaya. Kini juga tersedia tempat kursus Bahasa Inggris online yang lebih simple dan praktis.

Lantas apa arti dari with another girl ini ya? 

Apa Arti With Another Girl

Dalam Bahasa Indonesia, with another girl bisa diartikan sebagai “dengan gadis lain”, “dengan perempuan lain”, “dengan wanita lain”, “dengan cewek lain”. Beberapa terjemahan tersebut memiliki arti yang sama.

Jika digunakan pada sebuah kalimat, with another girl mampu menghasilkan banyak ungkapan kalimat tertentu. Sebagai contoh, “Do you angry when he’s with another girl”, yang artinya “apakah kamu marah jika dia dengan perempuan lain”. 

Lalu “She caught me making out with another girl”, artinya “Dia meninggalkan saya dan berkencan dengan perempuan lain”.

Kamu juga bisa menggunakan kalimat “I saw you with another girl” untuk menggambarkan saat melihat dia bersama perempuan lain.

Another Girl

Jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia secara terpisah, with artinya dengan, another artinya lain, dan girl artinya perempuan. Setiap kata tersebut bisa digunakan untuk membuat kalimat lainnya.

Sebagai contoh “I am happy when I am with you”, yang artinya aku Bahagia jika bersamamu. “I have another story”, artinya saya punya cerita lain. Dan “I am 24 year old girl”, artinya saya gadis berusia 24 tahun.

Selain itu, masih banyak lagi kalimat yang bisa kamu buat dengan kata tersebut. Sesuaikan dengan grammar dan kosa kata untuk menggambarkan istilah kalimat yang ingin kamu ungkapkan.

Yuk, Belajar Bahasa Inggris

Dengan belajar Bahasa Inggris, kamu tak hanya memahami arti with another girl saja, melainkan banyak hal yang bisa kamu pelajari. Mengingat Bahasa Inggris bukan tidak semudah itu, tentunya kamu bisa mempelajarinya dari dasar-dasarnya terlebih dahulu.

Jika kamu kesulitan belajar Bahasa Inggris sendiri, kamu bisa memanfaatkan Lembaga kursus Bahasa Inggris terpercaya. Atau jika kamu tidak sempat datang ke tempat kursus, kamu bisa mengikuti kelas online saja. Tentu lebih mudah dan praktis serta biayanya lebih terjangkau.

Banyak sekali yang akan dipelajari saat ikut kursus Bahasa Inggris, diantaranya:

  • Tenses

Tenses adalah bentuk kata atau kosa kata yang menjadi dasar dalam belajar Bahasa Inggris. Tenses berbentuk kata kerja yang menunjukan waktu di masa sekarang, masa lalu dan masa depan.

  • Listening

Setelah belajar tenses, kamu juga akan mempelajari listening atau mendengarkan. Listening menjadi kemampuan dalam mendengarkan kosakata yang dikemas dalam kalimat Bahasa Inggris. 

  • Reading

Belajar reading dalam Bahasa Inggris juga tak kalah pentingnya. Bahkan kamu bisa mempelajarinya melalui film dengan membaca subtitlenya. Dengan begitu, perlahan kamu akan mudah memahami kosa kata dalam Bahasa Inggris.

  • Writing

Selanjutnya kemampuan writing atau menulis juga termasuk dasar dalam belajar Bahasa Inggris. Kamu bisa sekaligus belajar bagaimana kosakata maupun tata Bahasa yang benar.

  • Speaking

Kemampuan yang harus kamu miliki dalam belajar Bahasa Inggris adalah speaking. Ini akan memudahkan kamu saat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dengan lebih percaya diri. 

Nah, itulah pentingnya belajar Bahasa Inggris mulai sekarang juga. Agar kamu bisa berkomunikasi dalam Bahasa Inggris saat di dunia kerja, sekolah maupun saat bepergian ke luar negeri.

Hi! What is Fun English Course?
Scan the code