Kursus Bahasa Inggris Online untuk Remaja

kursus bahasa inggris online untuk remaja

 

Deskripsi Program

Kursus Bahasa Inggris Remaja Online atau English for Teens, menawarkan pengalaman pembelajaran yang menarik dan berfokus pada perkembangan keterampilan Bahasa Inggris siswa Sekolah Menengah Pertama dan Atas. Program ini dirancang khusus untuk siswa kelas 7-9 dan kelas 10-12, memberikan fondasi yang kuat dalam speaking, listening, reading dan writing.

Dengan kurikulum yang komprehensif, English for Teens mendedikasikan waktu untuk meningkatkan tiga komponen bahasa utama, yaitu vocabulary, grammar dan pronunciation.

Melalui pendekatan inovatif, siswa akan terlibat dalam kegiatan interaktif yang merangsang kemampuan berbicara, meningkatkan pemahaman mendengarkan, memperluas kosa kata serta memperbaiki struktur tata bahasa. Setiap sesi dirancang agar memperhatikan perkembangan individu siswa, mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan mereka untuk memberikan dukungan yang sesuai.

Instruktur kami adalah para profesional berpengalaman dalam pengajaran Bahasa Inggris kepada remaja. Mereka tidak hanya menyajikan materi dengan cara yang menarik, tetapi juga menciptakan lingkungan yang mendukung untuk membangun kepercayaan diri siswa dalam menggunakan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Seluruh program dilaksanakan secara daring, memanfaatkan teknologi terkini untuk memastikan aksesibilitas yang lebih besar bagi siswa.

Sesi kelas disusun sedemikian rupa sehingga tetap menyenangkan dan interaktif, dengan penggunaan berbagai sumber daya multimedia untuk mendukung pembelajaran. English for Teens memberikan peluang bagi siswa untuk meraih kemahiran Bahasa Inggris yang kuat, memberikan fondasi yang kokoh untuk sukses di masa depan.

Materi dan Metode Kursus

Dalam English for Teens, metode pembelajaran diadaptasi dari praktik terbaik dalam pengajaran Bahasa Inggris untuk remaja. Kurikulumnya dirancang mengikuti standar internasional, memastikan bahwa siswa tidak hanya memahami, tetapi juga menguasai Bahasa Inggris.

Kegiatan belajar mengajar dijejali berbagai aktivitas yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga bermakna, seperti diskusi, role play dan presentasi. Pendekatan ini bertujuan untuk secara bertahap membangun kefasihan (fluency) yang diinginkan dalam bahasa target.

Materi pembelajaran dirancang secara khusus untuk remaja, menyesuaikan diri dengan minat dan kebutuhan mereka. Proses belajar mengajar menjadi lebih menyenangkan dan interaktif, merangsang motivasi siswa untuk aktif berpartisipasi.

Dengan demikian, English for Teens bukan hanya sekadar kursus, tetapi pengalaman pembelajaran yang memikat, memberikan fondasi yang solid untuk kemahiran Bahasa Inggris yang berkelanjutan.

Frekuensi dan durasi kursus

Kursus English for Teens diadakan 2x seminggu, setiap sesinya berlangsung selama 50 menit. Dengan intensitas ini, siswa memiliki kesempatan optimal untuk meresapi materi dan berpartisipasi aktif dalam setiap aktivitas pembelajaran.

Setiap level kursus berlangsung selama 3 bulan, melibatkan total 24 sesi.

Frekuensi dan durasi yang terstruktur memberikan kesempatan yang cukup bagi siswa untuk mengasimilasi konsep-konsep kunci dan memperoleh keterampilan Bahasa Inggris yang mendalam secara bertahap

Pilihan Jadwal Kursus *)

Pilihan Hari

  •     Senin – Kamis
  •     Selasa – Jumat
  •     Rabu – Sabtu

 

Pilihan Jam

  1.     09:00 – 10:00
  2.     10:00 – 11: 00
  3.     11:00 – 12:00
  4.     12:00 – 13:00
  5.     13:00 – 14:00
  6.     14:00 – 15:00
Rate this page
Chat kami
Yuk, segera daftar!