Kursus Bahasa Inggris di Semarang dengan Kurikulum Standar Internasional

Kini seseorang yang menguasai bahasa Inggris banyak dicari oleh banyak instansi dan perusahaan, hal tersebut merupakan salah satu imbas dari globalisasi dan percepatan teknologi informasi. Beberapa orang bahkan berlomba-lomba mencari kursus bahasa Inggris yang memiliki kurikulum internasional. Salah satu lembaga kursus bahasa Inggris di Semarang yang memiliki kurikulum berstandar internasional adalah Fun English Course.

Semakin berkembangnya dunia, kami ingin memberikan pembelajaran yang terbaik bagi peserta kursus di Fun English Course. Dengan mengikuti segala tren dan perkembangan dunia, kami berharap peserta kursus Fun English Course akan memiliki masa depan yang cerah dan karir yang cemerlang.

Untuk itu, kami membuat program kursus bahasa Inggris secara runtut dari level dasar sampai level tinggi. Untuk pembelajaran di level tinggi, kami akan menghadirkan native speaker guna memancing peserta berbicara lebih fasih, enjoy dan pastinya menyenangkan.

Beberapa program yang kami tawarkan diantaranya adalah English for Children, English Club for Children, English for Teens, English Conversation, Test Preparation (TOEFL/IELTS) dan English Club. 

Kursus Bahasa Inggris di Semarang Fun English Course

Fun English Course memiliki enam program yang semuanya menggunakan kurikulum berstandar internasional. Untuk lebih jelasnya, yuk simak detail programnya di bawah ini.

English Club for Children

Sesuai namanya, program ini memiliki konsep belajar berkelompok. Hal tersebut disesuaikan dengan karakter peserta yang rata-rata berusia 4-7 tahun. Dengan memahami karakter anak di usia tersebut, Fun English Course merancang pembelajaran yang menyenangkan dengan menghadirkan banyak media pembelajaran bahasa Inggris selama jam pelajaran.

Selama jam pembelajaran, segala kegiatan peserta English Club for Children akan dibimbing oleh tutor. Bahkan saat sesi permainan edukasi pun peserta English Club for Children akan terus diawasi oleh tutornya. Program English Club for Children biasanya mempelajari materi berupa kosakata dan pengenalan kalimat singkat dalam bahasa Inggris 

Saat jam pembelajaran sudah berakhir, tutor akan memberikan hasil pembelajaran peserta English Club for Children pada walinya. Hal ini bertujuan agar orangtua mengetahui bagaimana gaya belajar anaknya sehingga orangtua juga akan mengerti pembelajaran seperti apa yang disukai anaknya. Program English Club for Children juga memiliki akses keanggotaan gratis di Fun English Course juga lho, mantap!

English for Children (Basic)

Setingkat lebih tinggi dari program English Club for Children, program ini diperuntukkan untuk anak usia 7-12 tahun. di program ini, peserta sudah mulai dikenalkan terkait materi bahasa Inggris mulai dari listening, reading, speaking hingga writing

kursus bahasa inggris di semarang

Bahan materi yang diangkat biasanya berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Melalui program ini, kami akan memupuk kepercayaan diri peserta secara bertahap. Dengan begitu, peserta akan enjoy dalam mengikuti pembelajaran di Fun English Course.

English for Teens (Intermediate)

Program English for Teens memiliki level pembelajaran bahasa Inggris dengan level sedang. Di program ini, materi pembelajaran sudah tidak lagi berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, namun peserta sudah dikenalkan dengan budaya luar negeri.

Model pembelajaran program ini juga sudah menerapkan presentasi, diskusi dan kuis bahasa Inggris. Meski begitu, model pembelajaran tersebut juga masih disesuaikan dengan karakter peserta. Jadi, kosakata yang disajikan juga belum masuk ke level yang sulit.

English Conversation (Intermediate to Advanced)

Pada program English Conversation, peserta akan dipertemukan langsung oleh tutor native speaker dari Fun English Course. Hal tersebut dilakukan bukan hanya semata-mata memberikan semangat pada peserta untuk lebih giat belajar bahasa Inggris. Dengan adanya native speaker, maka peserta akan mengetahui penggunaan vocabulary dan grammar yang baik dan tidak kaku itu seperti apa.

Seperti halnya bahasa Indonesia yang terdapat bahasa baku dan tidak baku, di bahasa Inggris juga terdapat bahasa seperti itu. Dengan adanya native speaker, maka peserta Fun English Course menjadi tahu dan lebih bisa menempatkan diri sesuai kondisi dibandingkan dengan orang lain. Jadi, secara tidak langsung hal tersebut membuat peserta lebih percaya saat berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dengan orang lain.

Test Preparation (TOEFL/IELTS)

Program ini sangatlah khusus, karena peserta program Test Preparation difokuskan mempelajari materi dan soal-soal terkait tes bahasa Inggris apa yang akan diikutinya. Dengan mengikuti program ini, maka peserta akan lebih siap menghadapi tes bahasa Inggris yang akan dihadapinya.

Biasanya, materi soal tes bahasa Inggris selalu mengangkat permasalahan yang sedang hangat dibicarakan. Untuk itu, kami selalu memberikan materi soal yang up to date juga kepada peserta. Namun, kami juga akan melihat terlebih dulu model tes seperti apa yang akan dihadapi peserta.

Setelah mengetahui tes apa yang akan dihadapi peserta, selanjutnya kami akan memberikan banyak tips dan trik khusus kepada peserta agar dapat menjawab soal dengan mudah dan cepat. Dengan adanya tips dan trik tersebut, maka peserta akan mendapatkan nilai atau skor yang bagus sesuai harapannya.

English Club 

Program ini memiliki model pembelajaran yang hampir sama dengan English Club for Children. Bedanya, materi yang diajarkan di program ini lebih berat. Karena program English Club biasanya diikuti oleh orang dewasa. 

Meski pembelajarannya berkelompok, namun pembelajaran program ini tetap dirancang menggunakan sistem pembelajaran enjoy tapi bermakna atau biasa disebut santai tapi serius. Sama seperti English Club for Children, program ini juga memiliki akses gratis keanggotaan Fun English Course.

Wah, banyak sekali manfaat dari tiap program belajar bahasa Inggris di Fun English Course. Kamu ingin tahu manfaat apa lagi yang akan didapatkan di masa jika kamu belajar bahasa Inggris di Fun English Course?

Yuk, langsung saja simak pembahasan terkait manfaat mengikuti kursus bahasa Inggris di Semarang bersama Fun English Course di bawah ini.

Manfaat Mengikuti Kursus Bahasa Inggris di Semarang untuk Masa Depan

Karena bahasa Inggris merupakan bahasa yang sudah disepakati sebagai bahasa persatuan internasional, maka skill bahasa Inggris sangat dibutuhkan saat ini dan sangat berguna untuk masa depan. Itu sebabnya, seseorang yang mahir bahasa Inggris akan mendapatkan banyak peluang yang bagus untuk masa depan.

Manfaat lainnya yang bisa didapatkan dengan menguasai bahasa Inggris adalah bisa mendapat beasiswa bahasa Inggris, karir terjamin dan berpeluang untuk pergi ke banyak negara secara gratis. Dengan bekal bahasa Inggris, seseorang menjadi lebih mudah berkomunikasi dan beradaptasi dengan orang asing.

Sadar tidak, ternyata teknologi yang ada di sekelilingmu rata-rata menggunakan bahasa Inggris, lho? 

Tak heran, rata-rata orang yang tidak paham bahasa Inggris juga tidak paham menggunakan teknologi. Jadi, jika kamu ingin paham teknologi, kuncinya kamu harus bisa bahasa Inggris.

Tapi tak perlu khawatir dan banyak mikir, yuk langsung saja pilih lembaga kursus bahasa Inggris di Semarang yang sudah berstandar internasional, memiliki tutor berpengalaman, menghadirkan native speaker langsung ke hadapanmu. Bukan lembaga kursus abal-abal, Fun English Course termasuk lembaga kursus bahasa Inggris dengan kurikulum berstandar internasional yang ada di Semarang. Yuk, langsung saja manfaatkan slot program yang masih tersisa di Fun English sekarang juga.

contact

Hi! What is Fun English Course?
Scan the code