Kursus Bahasa Inggris di Bali dengan Program Lengkap

Kursus bahasa Inggris di Bali banyak diminati oleh hampir semua kalangan. Karena banyaknya turis yang berkunjung, skill bahasa Inggris sangat dibutuhkan. Tak hanya mempermudah komunikasi, tapi dengan adanya skill bahasa Inggris maka ekonomi kamu bisa meningkat. 

Kenapa bisa begitu?

Dengan mengikuti kursus bahasa inggris, maka kamu bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Kamu juga bisa melakukan kerja sama dengan turis yang ada di Bali. Jika kerja sama sudah terjalin, maka ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan terkait informasi dan budaya yang lumrah di negaranya yang tidak lazim dilakukan di Indonesia.

Pebisnis sukses juga sudah pasti fasih berbahasa Inggris, karena mereka membutuhkan bahasa Inggris untuk berkomunikasi dan menawarkan produk usahanya. Ingin menjadi orang sukses juga dengan belajar bahasa Inggris?

Yuk, ikuti saja kursus bahasa Inggris bersama Fun English Course saja. karena di Fun English Course memiliki program kursus lengkap yang tak hanya bisa diikuti oleh anak sekolah dan orang dewasa. Karena anak TK/PAUD juga bisa mengikuti kursus bahasa Inggris bersama Fun English Course.

Apa saja sih program lengkap itu?

Berikut kami paparkan semua program kursus bahasa Inggris Fun English Course.

Kursus Bahasa Inggris di Bali dengan Program Lengkap

Fun English Course merupakan salah satu kursus bahasa Inggris di Bali yang memiliki pilihan program kursus bahasa Inggris terlengkap. Langsung saja, yuk kenali satu persatu program kursus di Fun English Course.

English for Children (Basic)

Program English for Children ini menawarkan banyak materi yang sangat mengasyikkan. Karena peserta kursus akan diajak bernyanyi dan bermain suatu permainan edukatif bahasa Inggris bersama teman dan tutor.

Karena masih level basic, tutor berfokus memperkenalkan kosakata bahasa Inggris yang akrab ditemui di kehidupan sehari-hari. Peserta kursus program ini banyak diminati oleh anak usia 7 hingga 12 tahun. semakin tinggi level materi, maka materi yang diajarkan akan lebih berkembang.

Dengan adanya interaksi antara sesama peserta kursus dan tutor, maka peserta akan lebih percaya diri dan berani untuk mengungkapkan segala keinginan dan pendapatnya pada orang lain. 

English for Teens (Intermediate)

Seperti namanya, program ini di khususkan untuk siswa SMP dan sederajat. Program ini dirancang untuk mempersiapkan peserta mempelajari bahasa Inggris yang baik. Tidak hanya mempelajari kosakata dan struktur kalimat, peserta juga sudah mulai diajak untuk berbicara secara aktif baik saat bersama dengan temannya atau tutor hingga orangtuanya sendiri ketika di rumah.

kursus bahasa inggris di bali

Peserta juga mulai dikenalkan bagaimana cara berdiskusi yang benar dalam bahasa Inggris. Mereka juga mempelajari hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat berbicara bahasa Inggris dengan turis. 

Dari sini sudah terlihat jelas, bahwa Fun English Course tidak hanya mengajarkan bahasa Inggris saja. Namun mengajarkan juga budaya dan adat istiadat yang lazim dan tak lazim di luar Indonesia.

English Conversation (Intermediate to Advanced)

Program English Conversation di Fun English Course ini dikhususkan untuk siswa SMA dan sederajat. Karena peserta program ini sedang masa peralihan dari remaja ke dewasa, maka kami memberikan materi yang berkaitan dengan isu politik, budaya, entertainment hingga hukum di beberapa negara.

Peserta juga diwajibkan untuk berbicara dalam bahasa Inggris dari awal hingga akhir jam pembelajaran. Saat belajar bahasa Inggris bersama native speaker, peserta juga disiapkan secara mental agar terbiasa berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris secara spontan.

Dengan begitu, pola berpikir mereka akan lebih bisa lebih berkembang dan kreativitas mereka pun terasah. 

Test Preparation (TOEFL/IELTS)

Program ini dikhususkan untuk peserta yang sedang mempersiapkan dirinya untuk mengikuti tes bahasa Inggris dengan baik. Biasanya mereka memilih mengikuti kursus agar mereka bisa lebih fokus belajar bahasa Inggris. Sehingga nantinya mereka bisa mendapatkan nilai atau skor yang memuaskan.

Program ini banyak diikuti oleh siswa SMP, SMA hingga mahasiswa. Bahkan beberapa pekerja pernah mengikuti program ini. 

Setelah menyelesaikan tes, biasanya kamu akan mendapatkan sertifikat. Dan sertifikat ini bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan, diantaranya untuk syarat mendaftar sekolah dan beasiswa di luar negeri.

Tak hanya itu, Fun English Course juga memiliki dua program khusus. Dikatakan khusus karena di program ini kamu akan memiliki akses keanggotaan peserta kursus Fun English Course secara gratis. Berikut program spesial tersebut. 

English Club for Children

Dari nama program ini sudah terlihat jelas bahwa program ini merupakan program yang dirancang untuk mengajarkan anak-anak belajar bahasa Inggris secara berkelompok. Karena dirancang untuk anak-anak, tentu saja peserta program ini adalah anak-anak di umur 4 hingga 7 tahun.

Program ini bisa diikuti secara offline maupun online. Materi yang diajarkan juga masih sederhana. Karena materinya masih sederhana dan mudah, jadi kami memberikan inovasi pembelajaran yang menyenangkan.

English Club 

Berbeda dengan program diatas, program English Club diikuti oleh orang dewasa yang ingin belajar dan mengasah skill bahasa Inggrisnya. Kami membuat pembelajaran berkelompok agar semua peserta bisa enjoy berkomunikasi dengan temannya. 

Karena diikuti oleh orang dewasa, maka materi dan pembahasan yang diangkat dalam diskusi dan presentasi juga sangat berbobot. Dengan begitu, mereka bisa mengekspresikan dirinya tidak hanya dalam bahasa Indonesia tapi bisa juga dalam bahasa Inggris.

Sekarang, kamu sudah mengetahui semua program yang ada di Fun English Course, lengkap sekali kan?

Makanya, ikuti saja kursus bahasa Inggris Fun English. Karena kami memiliki program yang lengkap. Selain itu, kamu juga mendapatkan banyak keutamaan saat mengikuti kursus di Fun English Course.

Ikuti Kursus Bahasa Inggris di Bali bersama Fun English Course

Dengan mengikuti salah satu program saja di Fun English Course, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat dan wawasan kamu juga akan lebih luas dibandingkan sebelumnya. 

Mengapa kursus bahasa Inggris penting untuk diikuti?

Sadarkah kamu, bahasa Inggris merupakan satu-satunya bahasa yang banyak digunakan di dunia. Seluruh negara di dunia juga telah sepakat dan menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa utama dalam berkomunikasi. Jadi, bahasa Inggris kini telah menjadi bahasa Internasional dan bahasa pemersatu dunia.

Sepenting dan apa saja alasan bahasa inggris dijadikan sebagai bahasa Internasional, yuk langsung saja simak pembasan di bawah ini.

  • Dampak Kolonialisme dan Perang Dunia I

Bahasa Inggris merupakan bahasa tertua yang muncul pada abad 8 masehi dan masih eksis hingga sekarang. Dulu, negara Inggris banyak menjajah beberapa negara di dunia. Karena saat itu, negara Inggris merupakan negara yang maju sehingga mampu untuk melumpuhkan banyak negara di dunia termasuk Indonesia.

Sebagai negara penjajah, negara Inggris mewajibkan negara jajahannya untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Tak heran, banyak sekali kata serapan dari bahasa Inggris yang ada di bahasa Indonesia. Hal ini juga banyak terjadi di negara lain.

Bahkan, negara Singapura menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi. Padahal, dulu negara Inggris pernah menjajah negara tersebut. 

Pada tahun 1900-an, banyak ilmuwan yang menggunakan bahasa Inggris. Setelah perang dunia satu, ilmuwan Inggris, Belgia dan Perancis memboikot ilmuwan Austria dan Jerman. Bahkan, bahasa Jerman tidak boleh digunakan oleh masyarakat umum untuk berkomunikasi. Anak-anak juga tidak boleh diajari bahasa Jerman.

Karena hal tersebut, sebagian ilmuwan kurang memahami bahasa asing. Dan saat itu, sains di AS sudah mulai mengambil dunia. Jadi, itulah alasan mengapa banyak kata-kata tertentu yang langsung diterjemahkan dalam bahasa Inggris.

Kalau kamu pernah membaca artikel ilmiah, pasti kamu akan menemukan bahasa Inggris disana.Bahkan, banyak pula artikel ilmiah yang seluruhnya menggunakan bahasa Inggris.

  • Dampak Kerjasama Internasional

Sejak berdirinya PBB (Badan Persatuan Bangsa Bangsa) menjadikan bahasa Inggris banyak digunakan di dunia Internasional. Perkembangan Industri dan ekonomi di AS dan Inggris membuat kedua ini bekerjasama. 

Dampaknya, kedua negara ini menjadi imperialis baru di dunia ekonomi. Hal ini juga membuat bahasa Inggris banyak digunakan khususnya di bidang industri, sains, ekonomi dan hubungan Internasional.

  • Dampak Modernisasi

Kini banyak sekali negara yang mendewakan budaya yang ada di Eropa. Maka sudah wajar jika dunia entertainment di Eropa terutama Amerika Serikat banyak dijadikan acuan oleh negara lain.

Itu sebabnya, aktor dan aktris hingga penyanyi yang sudah meluncurkan karyanya di Eropa akan lebih terkenal dari sebelumnya. Kemajuan dunia entertainment di benua tersebut menjadikan banyak sekali film dan lagu bahasa Inggris yang diciptakan.

Dampaknya, kini negara di seluruh dunia sangat familiar dengan bahasa Inggris. Ternyata bahasa Inggris memiliki keistimewaan dan dampak yang besar bagi seseorang ya.

Jika kamu merasa bahasa Inggris sangat berguna untukmu, segera ikuti kursus bahasa Inggris di Fun English Course. Mari belajar bahasa Inggris bersama native speaker secara langsung. Jangan lupa ya, belajar bahasa Inggrisnya di Fun English Course. Karena Fun English Course merupakan tempat kursus bahasa Inggris di Bali yang paling top dari segala kualitas dan harganya.

contact

5/5 - (1 vote)