Belajar Bahasa Inggris dari Nol Hingga Mahir

Belajar bahasa memang seringkali harus dimulai dari nol, terutama untuk kita-kita yang bahasa ibu-nya adalah bahasa Indonesia. Bahasa Inggris merupakan bahasa asing yang begitu wajib untuk kita pelajari. Terutama karena jenis bahasa yang satu ini begitu dibutuhkan di dunia pendidikan maupun karir. 

Terkadang, seseorang memilih untuk belajar bahasa Inggris dari nol lagi walaupun usianya tidak muda. Jangan pernah menghina orang seperti itu, karena setidaknya ia memiliki kemauan belajar yang sangat tinggi. Kamu pun harusnya juga mulai belajar walaupun memiliki kemampuan dasar yang rendah dalam berbahasa Inggris. 

Bagi kamu yang ingin belajar bahasa Inggris, cobalah untuk gabung dengan Fun English Club. Mengapa?

Belajar Bahasa Inggris dari Nol Bersama Fun English

Fun English Course, kamu pasti tidak jarang mendengarkan nama tersebut, bukan? Terutama bagi kamu yang berdomisili di daerah Jakarta Selatan, yang notabene dekat dengan markas kami. Ya, Fun English Course merupakan salah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang menawarkan program belajar yang menarik untuk peserta kursus yang duduk di bangku SD hingga dari kalangan umum dan karyawan. 

Belajar bahasa Inggris hendaknya dimulai dengan langkah-langkah kecil. Apabila kamu ingin belajar bahasa internasional ini di tahap yang tinggi sekaligus, pastinya tidak akan bisa. Oleh karena itu, kami sarankan kamu untuk belajar dari level terendah terlebih dahulu, barulah melangkah ke level-level selanjutnya. 

Mungkin ada beberapa di antara pembaca yang merasa minder atau rendah diri ketika harus belajar bahasa Inggris mulai dari nol. Terutama yang usianya sudah menginjak dewasa. Padahal, tidak ada salahnya belajar dari nol, sebab bisa jadi kemampuanmu akan lebih sempurna ketika belajar dari awal lagi. 

Belajar Bahasa Inggris dari Nol

Kumpulkan niat untuk belajar bahasa Inggris sedari awal. Sebab, apabila niatnya sudah kokoh, maka kamu tidak akan mudah putus asa di tengah jalan. Selain itu, kamu juga harus memilih tempat kursus yang support terhadap kemauanmu belajar dari nol. 

Sehingga dengan adanya dukungan yang nyaman dari lingkungan, seseorang nantinya bisa leluasa belajar tanpa merasa rendah diri. Jangan takut untuk belajar dari nol lagi. Jika perlu, mendaftarlah ke Fun English Course. Kami akan mendampingi siapapun yang ingin belajar bahasa Inggris sedari awal hingga mahir nantinya. 

Ada Kelas Preparasi Tes Juga, Lho!

Belajar bahasa Inggris harus dimulai step by step. Mulai dari mengenal alfabet dalam bahasa Inggris, mengenal kata demi kata berbahasa Inggris, mengenal jenis komponen kalimat dalam bahasa Inggris, hingga menjalar ke berbagai pengetahuan dasar lain terkait implementasi bahasa Inggris di kehidupan. 

Ketika seseorang belajar dengan sangat rajin, kemampuannya dalam bidang tersebut akan semakin meningkat pula. Itulah mengapa kamu disarankan untuk ikut kursus bahasa Inggris terlebih dahulu, agar nantinya bisa semakin mahir berbicara dan berkomunikasi aktif menggunakan bahasa tersebut bersama orang lain. 

Ketika kamu sudah di tahap advance, kamu akan siap mengikuti tes sertifikasi bahasa Inggris. Umumnya, tes sertifikasi bahasa Inggris tersebut berupa tes TOEFL maupun IELTS. Kedua jenis tes tersebut sama-sama penting di dunia pendidikan dan juga pekerjaan. 

Tentunya, ketika akan menghadapi tes, seseorang harus didampingi baik secara moral maupun kompetensi. Itulah mengapa bagi siapapun yang ingin ikut ujian sertifikasi bahasa Inggris, disarankan untuk memilih kelas preparasi tes (Test Preparation Class) oleh Fun English Course. 

Fun English Course merupakan salah satu lembaga kursus yang cukup baik reputasinya, yang menyediakan berbagai macam program belajar bahasa Inggris yang bisa kamu manfaatkan untuk belajar sejak dini. Selain itu, kami juga menyediakan fasilitas belajar khusus bagi para peserta ujian tes TOEFL serta IELTS. 

Keuntungan ikut kelas preparasi tes ini yaitu : 

  • Peserta bisa mendapatkan dukungan mental dari tenaga pengajar hingga hari-H pelaksanaan tes
  • Peserta akan mendapatkan pelatihan bahasa Inggris dengan lebih terfokus dan intensif dari tenaga pengajar
  • Peserta akan diberikan akses terhadap modul-modul khusus menghadapi ujian tes sertifikasi bahasa Inggris, bahkan diberikan akses terhadap bank soal tes periode sebelumnya 
  • Peserta akan diberikan tips dan trik mengerjakan ujian yang akan dihadapi 
  • Peserta juga akan mendapatkan dukungan kompetensi dari tiap tenaga pengajar yang menghandle 

Singkatnya, ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengikuti kelas preparasi tes dari Fun English Course. Apabila kamu tertarik, bisa langsung mendaftarkan diri ke admin kami, lho. 

Cara Belajar Bahasa Inggris dari Nol, Mudah!

Secara general, banyak orang menganggap bahwa bahasa Inggris itu mata pelajaran yang sulit. Walaupun begitu, banyak pula orang yang mengetahui pentingnya bahasa Inggris pada kehidupan, termasuk impact-nya ke dunia pendidikan dan pekerjaan. 

Bagi kamu yang penasaran bagaimana cara mudah belajar dari nol, berikut ini ulasan kami : 

  • Pilih Tempat Kursus yang Tepat

Tempat kursus bahasa Inggris yang tepat akan mempengaruhi kualitas kompetensi seseorang dalam berbahasa Inggris. Biasanya, semakin baik kompetensi tenaga pengajar di suatu tempat kursus bahasa Inggris, maka akan semakin bagus pula peningkatan kemampuan kursus nantinya.

  • Dengarkan Audio dan Video tanpa Subtitle

Berikutnya, pastikan untuk sering mendengarkan audio dalam berbahasa Inggris baik dengan atau tanpa subtitle. Selain itu, sering-seringlah menonton video dokumenter atau jenis video lainnya yang berbahasa Inggris. Kebiasaan-kebiasaan tersebut akan meningkatkan kemampuan listening-mu. 

  • Praktek Speaking Setiap Hari

Apabila kamu ingin cepat fasih berbahasa Inggris, praktik speaking harus dilakukan setiap hari. Sebab, dengan adanya praktik speaking, kemampuan seseorang berbicara dalam bahasa Inggris bisa lebih cepat terasah. Jangan minder ketika orang lain menertawakan gaya bicaramu. Pasti lama kelamaan kamu bisa lancar berbicara dalam bahasa Inggris. 

  • Perbanyak Kosakata

Kosakata demi kosakata yang dikumpulkan tiap hari pasti akan meningkatkan perbendaharaan katamu. Semakin banyak perbendaharaan kata seseorang, maka semakin mudah orang tersebut berbicara dalam bahasa Inggris tanpa gagap dan 100% lancar. 

  • Berlatih Menulis Sesuai Grammar

Berikutnya, selalu latihan menulis sesuai dengan grammar atau aturan bahasa Inggris. Ketika seseorang sudah sering praktek menulis dalam bahasa Inggris sesuai grammar atau aturan yang berlaku, akan mudah baginya untuk mendapatkan skor ujian sertifikasi bahasa Inggris yang bagus. 

Fasih Berbahasa Inggris Bersama Kami

Fun English Course adalah platform online yang menawarkan fasilitas belajar bahasa asing, tepatnya bahasa Inggris dengan mudah dan praktis. Belajar bahasa Inggris memang akan lebih mudah dilakukan jika kamu mendaftar di tempat kursus kami. Percayalah, tim kami akan membantu para peserta kursus agar bisa mahir berbahasa Inggris dengan durasi yang cukup singkat. 

Jangan menunggu lebih lama lagi. Segeralah daftar kursus di tempat kami untuk belajar bahasa Inggris dari nol sekarang juga. Kami tunggu berkas pendaftaranmu!

Hi! What is Fun English Course?
Scan the code