Sepuluh Selebriti Korea Fasih Bahasa Inggris

16 Desember 2023 / laskarseo

Bahasa inggris memang bukanlah bahasa utama orang korea. Meski begitu ada beberapa selebriti negri ginseng yang fasih berbahasa inggris. Untuk kamu yang sedang belajar bahasa inggris dan penasaran siapa saja tentu harus menyimak pembahasan seputar sepuluh selebriti korea fasih bahasa inggris kali ini. 

Fasih disini tentunya lancar dalam berbahasa inggris. Jadi selebriti korea tersebut tak hanya berbicara dalam dialog kecil saja. Langsung saja yuk simak daftarnya dibawah ini agar kamu pun bisa lebih termotivasi untuk belajar!

Sepuluh Selebriti Korea Fasih Bahasa Inggris

Demi menjawab rasa penasaranmu berikut kami buat daftar sepuluh selebriti korea fasih bahasa inggris yang wajib kamu simak sampai habis:

  • Taecyeon 2PM

Di daftar pertama ada Taecyeon. Aktor sekaligus member dari boy grup generasi kedua 2PM ini dikenal memiliki kemampuan bahasa inggris yang fasih dengan aksen Amerika. 

Taecyeon sendiri dulunya pernah pernah sekolah di Amerika saat SMP hingga SMA jadi wajar rasanya jika selebriti Korea ini memiliki aksen Amerika saat berbicara bahasa Inggris. 

Saking fasihnya Taecyeon saat di JYP selebriti ini seringkali dimintai bantuan para staff untuk memeriksa grammar dalam lirik lagu. Hebatnya lagi selebriti Korea ini tak hanya fasih bahasa Inggris saja namun juga bisa berbahasa Spanyol dan Jepang. 

  • Park Min Young

Selebriti Korea Selatan yang mengesankan dengan kefasihannya berbahasa Inggris selanjutnya adalah Park Min-young. Meskipun tidak pernah memamerkan kemampuannya dalam bahasa Inggris selama berakting, ternyata dia pernah mengikuti program pertukaran pelajar .

Bahkan aktris ini juga mampu berkomunikasi dengan lancar dalam bahasa tersebut. Menariknya, dia juga memiliki nama Inggris, yakni Rachel.

  • Gong Yoo

Gong Yoo adalah aktor Korea yang terkenal memiliki keahlian berbicara dalam bahasa Inggris dengan aksen Amerika yang fasih. Sang aktor menceritakan bahwa dirinya mengembangkan kemampuannya secara mandiri melalui latihan tanya jawab pribadi dan membaca berbagai buku.

Sepuluh Selebriti Korea Fasih Bahasa Inggris

  • Key Shinee

Walaupun hanya sesaat, Key SHINee mengungkapkan pengalamannya mengikuti program pertukaran pelajar ke luar negeri. Berkat pengalaman tersebut, Kim Kibum, nama lengkapnya, mahir berbicara dalam bahasa Inggris dan kerap berinteraksi dengan penggemarnya di seluruh dunia.

 

Keahliannya dalam lebih dari satu bahasa membuat penyanyi ‘Don’t Call Me’ ini sering beralih antara bahasa Inggris, Jepang, China, dan Korea saat berkomunikasi dengan para penggemarnya. Sungguh beruntung bagi para penggemar!

  • RM BTS

Anggota dari boy group BTS, yang dikenal dengan nama Rap Monster atau RM, memiliki keahlian dalam berbicara bahasa Inggris . Bahkan, ia mendapat kehormatan untuk menjadi pembicara dalam Sidang Umum PBB pada tahun 2021. Sungguh mengesankan!

  • Park Bo Gum

Tidak hanya memiliki penampilan yang menarik, Park Bo Gum juga sangat mahir berbahasa Inggris. Aktor yang juga memiliki keahlian bernyanyi ini kerap menggunakan bahasa Inggris ketika berinteraksi dengan para penggemarnya.

  • Kang So Ra

Kang So Ra memang terkenal sebagai aktris yang memiliki beragam bakat. Selain fasih dalam berbahasa Inggris, bintang yang bermain di Revolutionary Love ini juga mampu berkomunikasi dalam bahasa Rusia. Sungguh berbakat dan memiliki keahlian yang beragam!

  • Lee Byung Hun

Lee Byung-hun, seorang aktor senior terkemuka asal Korea Selatan, dikenal atas peran-perannya, termasuk sebagai Storm Shadow dalam film GIJOE dan sebagai Billy Rocks dalam The Magnificent Seven. Selain kegantengan, kecakapan atletis, dan keahlian aktingnya, dia juga fasih berbahasa Inggris. 

Menariknya lagi actor ini mampu berbicara bahasa Inggris dengan berbagai aksen. Bahkan Lee Byung Hun juga mahir berkomunikasi dalam bahasa Prancis seolah-olah seorang penutur asli.

  • Moon Ga Young

Moon Ga Young adalah salah satu selebriti Korea populer yang fasih berbicara dalam bahasa Inggris. Tak hanya itu saja aktris cantik ini juga memiliki kemampuan berbahasa Jerman yang sangat baik.

  • Jaehyun NCT

Tinggal di Amerika selama sekitar 4 tahun membuat Jaehyun NCT tergolong sebagai selebriti Korea yang fasih bahasa Inggris. Bahkan kemampuannya tidak hanya terbatas pada Bahasa Inggris, karena selebriti ini juga menguasai bahasa lain seperti Bahasa Jepang dan China.

Sederet selebriti Korea yang fasih bahasa Inggris diatas tentunya tak bisa langsung bisa bahasa Inggris begitu saja. Dibalik kemampuan tersebut pastinya tersimpan usaha yang juga besar untuk belajar. 

Cara Fasih Bahasa Inggris Layaknya Sepuluh Selebriti Korea Fasih Bahasa Inggris yang Bisa Diikuti

Jika kamu ingin fasih juga berbahasa Inggris maka bisa belajar mulai sekarang. Selain itu kamu juga bisa mengikuti cara selebriti Korea fasih bahasa Inggris. Salah satunya adalah Gong yoo yang mengembangkan kemampuan bahasa inggrisnya dengan belajar dari buku dan melakukan Q & A secara mandiri. 

Kamu juga bisa mengikuti cara Key shinee dengan mengikuti pertukaran pelajar. Namun jika kamu ingin cara yang lebih cepat maka Fun English Course bisa menjadi Solusi terbaik. 

Hanya ditempat ini kamu akan diajari mulai dari awal hingga fasih layaknya sepuluh selebriti Korea fasih bahasa Inggris diatas. Penasaran? Segera saja daftar!

5/5 - (1 vote)
Chat kami
Yuk, segera daftar!