Program Kursus Bahasa Inggris

11 April 2023 / laskarseo

Mempelajari bahasa Inggris saat ini sudah menjadi kebutuhan. Bahasa Inggris bermanfaat dalam berbagai bidang, baik di sekolah maupun dunia kerja nantinya. Nah, kamu pun bisa belajar dengan mudah contohnya melalui program kursus bahasa Inggris dan Fun English Course.

Seperti namanya, Fun English Course ingin memberikan kesan belajar yang “fun” atau menyenangkan. Kurikulum kursus disusun secara berkualitas, tetapi dengan harga paket yang masih sangat terjangkau!

Program Kursus Bahasa Inggris Dengan Fun English

Fun English Course merupakan program kursus bahasa Inggris yang menawarkan metode belajar yang fun sesuai dengan best practice method pengajaran bahasa Inggris. Kurikulum kami dirancang mengacu pada kurikulum berstandar internasional.

Kami hadir dengan visi ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Dengan cara yaitu menyiapkan generasi muda Indonesia agar memiliki pengetahuan dan keterampilan pada bidang ilmu yang dibutuhkan untuk menghadapi persaingan global.

Untuk mencapai visi tersebut, tugas-tugas atau misi yang dilakukan antara lain meningkatkan kualitas SDM dengan memberikan layanan edukasi terbaik. Penyelenggaraan program secara berkualitas dan affordable diharapkan turut meningkatkan daya saing peserta guna menghadapi persaingan global.

Belajar bahasa Inggris dengan program kursus Fun English Course sangatlah menyenangkan dan interaktif. Kegiatan belajar mengajar dirancang dengan berbagai aktivitas yang menarik. Metodenya terbukti mudah dipahami oleh peserta. Apalagi dengan beragam games dan selingan lainnya membuat proses belajar bahasa Inggris menjadi lebih menyenangkan. 

Tentunya, program kursus ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris atau English proficiency para peserta. Lulusan program akan dapat menguasai bahasa Inggris lebih baik daripada sebelumnya.

Melalui kursus ini, peserta diharapkan mampu meningkatkan kompetensinya dalam menggunakan bahasa Inggris. Selain itu, program kursus sangat mendorong pencapaian tujuan terkait tes TOEFL/IELTS ataupun hal lain yang meningkatkan daya saing peserta dalam skala global.

Ragam Paket Program Kursus Bahasa Inggris FEC

Sebagai lembaga kursus terkemuka, Fun English Course memiliki cukup banyak pilihan program yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Bukan hanya untuk keperluan tes saja, tetapi semua kalangan bisa belajar bersama. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, ada paket belajarnya lho!

  • English for Children

Program kursus pertama ditujukan bagi anak-anak. Dalam hal ini yaitu siswa-siswi sekolah dasar antara kelas 1 hingga kelas 6. Program ini menjadi landasan dasar yang dapat membangun fondasi penguasaan bahasa Inggris pada anak.

Dengan mengikuti program ini, peserta akan mempelajari bahasa Inggris sejak dini. Kurikulumnya pun lengkap meliputi listening, speaking, reading, dan writing.

Kursus Bahasa Inggris

Metode pembelajaran dalam program English for Children didesain sesuai dengan best practice pengajaran Bahasa Inggris untuk anak-anak. Program ini menggunakan natural approach. Fokusnya pada komunikasi dan pemahaman bahasa secara alami, tanpa terlalu menekankan tata bahasa atau grammar yang rumit. 

Peserta yang mengikuti program ini akan mendapat jadwal kursus dua kali seminggu dengan durasi masing-masing 50 menit. Menariknya lagi, setiap peserta program bebas memilih hari kursusnya.

  • English for Teens (Tingkat Intermediate)

Layaknya naik kelas, program kursus di Fun English Course juga tersedia untuk peserta jenjang SMP dan SMA. Untuk kamu yang berada di kelas 7 SMP hingga 12 SMA bisa mengikuti program ini ya!

Paket belajar ini akan membantumu meningkatkan tiga komponen kebahasaan, yaitu vocabulary, grammar, dan pronunciation. Dalam program English for Teens, kamu akan belajar bagaimana menggunakan tata bahasa yang benar, memperkaya kosa kata, dan melafalkan kata-kata dengan benar sehingga dapat berkomunikasi dengan lebih baik.

Sama halnya program lain, tersedia dua kali pilihan jadwal kursus yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan. Masing-masing sesi belajar diberi waktu 50 menit.

Setelah mengikuti program ini, diharapkan para peserta akan memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik dan mampu menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Program ini juga dapat membuka peluang untuk mengikuti tes Bahasa Inggris internasional seperti TOEFL atau IELTS yang akan menjadi nilai tambah bagi peserta dalam persiapan masa depan mereka.

  • English for Business (Intermediate to Advanced)

Dunia kerja sangat membutuhkan kemampuan berbahasa Inggris untuk mengembangkan bisnis ke ranah yang lebih luas. Itulah sebabnya para karyawan di perusahaan besar biasanya diharuskan memiliki kualifikasi fasih bahasa Inggris, baik lisan maupun verbal.

Fun English Course menjawab kebutuhan tersebut dengan membuka kelas untuk para profesional seperti pemilik bisnis dan karyawan. Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris praktis yang dapat langsung diterapkan sehari-hari.

Pilihan kursus seperti ini sangat mewadahi para karyawan yang ingin meningkatkan kompetensi tanpa mengganggu tugas harian mereka. Sebab, jadwal kelas fleksibel sehingga karyawan bisa mengikutinya sesuai waktu luang masing-masing.

  • English Conversation (Intermediate to Advanced)

Conversation kerap diartikan sebagai percakapan sehari-hari dalam bahasa Inggris. Pada dasarnya output dari program kursus bahasa Inggris ialah agar para peserta lancar berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Salah satunya dengan memfokuskan pada pembelajaran conversation seperti ini.

Sasaran program merupakan pelajar SMA dan mahasiswa. Levelnya meliputi intermediate hingga advanced. Seluruh kurikulum pembelajaran telah disesuaikan dengan kebutuhan zaman setiap tahunnya. Tentunya juga telah terstandar internasional.

Metode yang digunakan biasanya berupa metode komunikatif atau communicative approach. Metode ini menekankan pada penggunaan bahasa dalam situasi nyata seperti berbicara dalam percakapan sehari-hari.

Selain itu, pemanfaatan teknologi seperti menggunakan video call dengan tutor asli berbahasa Inggris juga digunakan sebagai metode untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam berbicara bahasa Inggris. Teknik-teknik ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan sehingga kamu lebih termotivasi.

  • Test Preparation

Tes TOEFL dan IELTS merupakan ujian yang digunakan sebagai standardisasi kemampuan bahasa Inggris. Jika ingin lulus tes dengan nilai maksimal, tentu saja kamu perlu mempersiapkannya jauh-jauh hari. Cara yang paling tepat ialah dengan mengikuti program kursus intensif.

Program kursus untuk persiapan tes TOEFL dan IELTS biasanya memiliki fokus khusus pada materi-materi yang diujikan dalam kedua tes tersebut. Materi yang diajarkan mencakup pemahaman mendalam tentang struktur bahasa Inggris, kosakata, teknik membaca, dan teknik mendengarkan. 

Untuk mempersiapkan peserta dalam menghadapi tes TOEFL dan IELTS, program FEC ini menawarkan berbagai metode. Misalnya simulasi tes, latihan intensif, dan konseling individu untuk memperbaiki kekurangan siswa dalam berbahasa Inggris. 

  • English Club for Children (Free Membership)

Program English Club for Children merupakan program kursus yang dirancang untuk anak-anak. Tujuannya adalah memberikan pengalaman belajar bahasa Inggris dengan lingkungan belajar yang menyenangkan. 

Program ini mencakup berbagai aktivitas. Mulai dari belajar bahasa Inggris, mendongeng, bernyanyi, menari, berolahraga, dan bermain game. Kegiatan English Club akan dipimpin oleh guru bahasa Inggris dengan metode mangajar yang fun sehingga anak-anak bisa lebih bersemangat dalam belajar. Dengan memperkenalkan bahasa Inggris sejak usia dini, diharapkan anak-anak dapat meningkatkan minat dan kecintaannya terhadap Bahasa Inggris sehingga dapat mencapai penguasaan Bahasa Inggris di masa depan.

  • English Club (Free Membership)

Fun English Course juga menyediakan klub bahasa Inggris untuk remaja dan dewasa. Klub ini dirancang memberikan Eling-speaking environment yang mana mampu mewadahi para untuk bebas berlatih berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Keterampilan yang difokuskan adalah kemampuan komunikasi dan presentasi di depan umum. Melalui program ini, setiap peserta akan bertemu dengan “teman seperjuangan” yang sama-sama antusias untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya.

Dari serangkaian program kursus bahasa Inggris dari Fun English Course, kamu akan memilih yang mana? Seluruh program kelasnya berkualitas, tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan dan level belajar yang kamu inginkan.

Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu ?